Sunday 19 February 2017

Microsoft Surface Studio



       Microsoft akhirnya menghadirkan sebuah penantang serius untuk melawan komputer desktop all in one (AiO) milik Apple, iMac. Ya, Microsoft meluncurkan komputer desktop all in one Surface Studio yang tidak hanya mampu menyaingi iMac dalam hal penampilan, tapi juga spesifi kasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di segmen profesional.

       Microsoft Surface Studio ini hadir dengan desain yang sangat ramping. Secara garis besar Surface Studio terdiri dari sebuah layar sebesar 28 inci dengan resolusi 4.500 x 3.000 pixel dengan sebuah kotak yang menjadi pijakannya. Kotak ini berisi seluruh komponen Microsoft Surface Studio. Keduanya dihubungkan dengan rangka berbahan aluminium serta dilengkapi dengan engsel.


       Yang menarik, engsel pada Microsoft Surface Studio ini bisa menurunkan layar sampai membentuk sudut dua puluh derajat dan menjadikannya seperti sebuah kanvas digital berukuran besar. Apalagi, Microsoft Surface Studio ini juga kompatibel dengan stylus Surface Pen sehingga membuatnya sangat nyaman untuk menggambar.


No comments:

Post a Comment