Sunday 19 February 2017

Acer Predator XB321HK

       Monitor Ultra HD dengan resolusi 3.840 x 2.160 pixel yang populer disebut dengan 4K, meski sudah mulai banyak ditawarkan, sampai kini belum menjadi mainstream. Apalagi monitor Ultra HD yang juga dilengkapi dengan fasilitas khusus untuk bermain game seperti halnya Acer Predator XB321HK.


       Lalu apa fasilitas khusus untuk bermain game yang ditawarkan oleh Acer Predator XB321HK ini? Jawabannya adalah NVIDIA G-SYNC. Dengan NVIDIA G-SYNC, refresh rate dari monitor bisa disinkronkan dengan frame per second yang dihasilkan kartu grafis NVIDIA tertentu. Akibatnya, game yang dimainkan bisa tampil lebih mulus dengan lebih sedikit tearing dan stuttering.

       Kombinasi resolusi 3.840 x 2.160 pixel dan ukuran diagonal 32 inci pun membuat monitor ini nyaman digunakan untuk beragam keperluan, tidak hanya untuk bermain game.
Gambar yang dihasilkan tetap terlihat tajam dan default font Windows terlihat nyaman di mata. Tidak hanya resolusi, menggunakan panel IPS, Acer Predator XB321HK juga bisa menampilkan warna dengan baik. Dynamic contrast-nya pun diklaim mencapai 100.000.000:1. Dengan kata lain, kualitas gambar yang dihasilkannya terbilang cukup bagus.

No comments:

Post a Comment